Wyasha back to “nge-BLOG”

Setelah sekian lama Aku terdampar di sebrang lebih tepat na di hutan. Sebagai calon tukang kebun.
Baru hari ini sempat buka blog yang telah lama Aku campakkan biarkan.
Banyak proses yang telah Aku laluin selama Aku terdampar. Mulai dari pengalaman pertama mandiri (ngerantau) katulistiwa, trus mendapatkan pelajaran kedisiplinan semi militer. Setelah itu Aku dtugaskan ke hutan di ‘west borneo’. Sempet juga jadi ajudan sampe ke KalSel. (*Tinggal KalTeng aja yang tanah na blm Aku pijak). Begitulah perjalananku untuk menjadi tukang kebun.
*Terlalu nglantur ‘flash back’ nya..
Pas tadi Aku buka lagi blog ini, ternyata cukup banyak yg respon dengan catatanku. Semangat nge-blog ku kembali tumbuh dan berkembang. Aku langsung jalan ke market masukkan key *wordpress*, kemudian terinstall dan catatan baru (sebagai pembuka kembali) ini di POST.
Semoga Aku dan GT-I5510 dapat bekerjasama mengaktifkan blog ini kembali.
Salam.

2 thoughts on “Wyasha back to “nge-BLOG”

  1. Salamu’alaik.

    Welcome at your life brother…btw mau tanya nih mas…ai lupa alamat email n psw wordpress…bgmn ya caranya…??? Coz dr 2 blog cm 1 itu ajyg tak pakai nama asli… T_T

    please help me…

Leave a Reply

