Berduka…Berkabung..

19 November 2008 ….

19 Desember 2008 ….

Genap satu bulan bintang (kucing keturunan persia-kampung) melahirkan 3 anak kucing berwarna 2 ekor kucing belang-belang dan 1 ekor anak kucing berwarna putih (padahal ibunya berwarna hitam, bapaknya berwana belang-belang).

Setelah 5 hari yang lalu bintang menghilang dan tidak kembali pulang. Tiap hari anak-anaknya nangis (meong-moeng-meong-…). Anak-anak bintang masih belum bisa minum dan makan sendiri, sehingga kami sekeluarga berusaha menyusui (menggunakan spet).

Genap berumur satu bulan pula, dua anak kucing yang berwarna belang-belang mati. Maaf klo kami tidak bisa merawat anak kucing. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin.

Tinggal 1 anak kucing yang berwarna putih yang masih hidup dan masih menangis (meong-meong-moeng). Bintang jika masih hidup segera lah pulang…

Mohon doanya moga Kami bisa menjaga anak kucing yang berwarna putih ini dengan baik.

*Maaf bagi teman-teman yang dah berniat mengadopsi anak-anak Bintang…

.Terima Kasih.

3 thoughts on “Berduka…Berkabung..

  1. lagi-lagi tgl 19 y???
    tambah 1 lagi sejarah angka 19….. don’t worry….BINTANG. teman itu seperti BINTANG. tak selalu tampak tapi selalu ada. selalu ada untuk mengingat kita dimanapun kita berada sampai ajal menjemputnya.
    tinggal yang putih?? jagain EMO baik-baik.

  2. 19 november pusnya lahir??
    waduw…kok sama ma tgl lahirnya kak tunjang y?? 19 november. nah matinya malah bareng ma ultah temen aku namanya devy. pusnya beruntung banget. emg tgl 19 itu penuh dengan misteri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s